Bogey-Free Jennifer Kupcho Joins Five LPGA Leaders in Thailand

Bogey-Free Jennifer Kupcho Joins Five LPGA Leaders in Thailand

Babak pertama Honda LPGA di Thailand telah usai. Jennifer Kupcho, bersama empat pemain lainnya, memimpin kompetisi.

Profesional Amerika itu mencetak tujuh di bawah 65 yang bebas bogey untuk memimpin. Sorotan penampilan Kupcho adalah penyelesaian birdie-birdie bersama dengan elang di hole ke-10. Pegolf berbicara tentang elang di par lima di Siam Country Club. Sesuai Kupcho, pemain melakukan pukulan yang layak dengan klub pendek dalam permainan itu.

Pemain melakukan pukulan sempurna di lapangan dengan bantuan klub hybrid. Bola bergulir dengan baik setelah tap-in yang dekat.

Penonton di Pattaya Old Course sudah mengharapkan penampilan seperti ini dari Kupcho. Dengan rata-rata skor kemenangan 21 under par dalam satu dekade terakhir, lapangan ini berhasil menghasilkan golf yang berkualitas.

Penggemar golf yang bertaruh pada golf sangat senang dengan penampilan pemain tersebut, mengingat basis penggemarnya yang besar. Kupcho saat ini didampingi oleh beberapa nama ternama dalam memimpin. Mereka:

Anna Nordqvist dari Swedia, juara 2014 Nasa Hataoko dari Jepang, juara LPGA enam kali Jaravee Boonchant, bintang lokal Lin Xiyu dari Tiongkok, runner-up 2022

Anna membuat birdie di hutan dan lubang ke-10. Pemain tersebut melakukan solo bogey di lubang keempat, membuat skor keseluruhan menjadi delapan.

Di sisi lain, pegolf Jepang itu mendaratkan bogey di hole ke-13. Namun, Hataoko membuat pengembalian yang luar biasa dengan empat birdie berturut-turut.

Demikian pula, Boonchant mengamankan birdie di dua lubang pertama. Pemain menyatakan bahwa hari itu berakhir dengan luar biasa bagi penonton lokal.

Xiyu memulai pada hole kesembilan dan mengamankan enam birdie untuk mencapai 65. Pemain itu membukukan 64 tahun lalu, diikuti oleh 66 yang membuat pemain kehilangan gelar Nanna Koertsz.

Kompetisi baru saja dimulai, dan para penggemar berharap akan semakin tegang dalam beberapa hari mendatang. Melihat bagaimana bintang lokal berhadapan langsung dengan sang juara, sebagian besar situs taruhan olahraga Thailand mengikuti kompetisi untuk penonton dengan cermat.

Lydia Ko dari Selandia Baru, peringkat pertama di dunia, memiliki skor 68 bebas bogey dan saat ini memimpin 26 dari 30 pemain teratas di turnamen. Dalam empat start terakhirnya, dia telah menang tiga kali.

Author: Logan Simmons