FIFA World Cup Qatar 2022: Spain vs. Morocco Prediction

FIFA World Cup Qatar 2022: Spain vs. Morocco Prediction

Spanyol dan Maroko melaju ke babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022, yang diadakan di Qatar. Kedua tim sekarang akan berlaga untuk melaju ke perempat final, di mana mereka berpotensi menghadapi Portugal atau Swiss. Portugal memiliki peluang yang lebih baik untuk lolos, tetapi lebih dari itu nanti.

Sementara Spanyol mengalami kekalahan tak terduga dari Jepang dengan skor 2-1, Maroko telah mencetak dua gol untuk menangkal gol tunggal Kanada. Saat kami melanjutkan untuk membuat prediksi tentang hasil pertandingan Spanyol melawan Maroko, tingkat kesulitan setiap pertandingan terbuka untuk diperdebatkan.

Tim Spanyol Maroko Peringkat 6 22 Lokasi Pendidikan Stadion Kota Tanggal dan Waktu 6 Desember 2022
20:30 WIB

Spanyol vs Maroko memiliki sejarah singkat, sejauh ini hanya terdiri dari tiga pertandingan resmi. Spanyol telah meraih kemenangan di dua acara tersebut, dengan yang terakhir bermain imbang 2-2 yang terjadi di Piala Dunia FIFA edisi 2018. Sisi Enrique belum pernah ke perempat final sejak 2010. Tim nyaris di edisi sebelumnya hanya untuk tersingkir oleh negara tuan rumah, Rusia.

Dengan penampilan keduanya di Babak 16 Besar Piala Dunia FIFA, Maroko saat ini sedang dalam performa yang luar biasa. Penampilan tim sebelumnya pada tahun 1986 menghasilkan kekalahan 1-0 dari Jerman. Fans berharap Reragui berhasil di luar lapangan, tetapi masih harus dilihat apakah Qatar akan tercatat dalam sejarah olahraga.

Romain Saiss, bek Maroko, menyadari kemampuan timnya untuk mengejutkan dunia. Satu diberikan kepada Belgia dalam kekalahan mengejutkan 2-0 mereka dalam pertarungan Piala Dunia FIFA di Grup F. Dalam hal itu, Saiss mencetak gol pertama permainan, dan Zakaria menekan bel terakhir di +2 lebih dari 90.

Spanyol kalah dari Jepang; namun, tim mampu bermain imbang melawan Jerman dengan masing-masing satu gol. Kemenangan 7-0 atas Kosta Rika inilah yang benar-benar memberi Enrique dan anak buahnya harapan untuk mengklaim jendela kemenangan sebesar 63%.

Beberapa situs taruhan FIFA menunjukkan bahwa Spanyol memiliki keunggulan di babak sistem gugur pertamanya. Spanyol berusaha mengalahkan kekuatan yang ditunjukkan Maroko sepanjang kompetisi, dan untuk alasan yang bagus.

Dengan hanya satu upaya serangan balik dari Maroko, Spanyol dapat mengantisipasi mencetak bola dua kali. Jika tim Enrique diberikan penalti selama pertandingan, Spanyol mungkin bisa mencetak tiga gol.

Author: Logan Simmons