Nadal faces a close encounter with Draper at the Australian Open

Nadal faces a close encounter with Draper at the Australian Open

Nadal memimpin Draper dengan satu set saat artikel ini ditulis, 40-40, untuk seri. Pengalaman dan pemuda bersaing satu sama lain dalam pertandingan menarik di Australia Terbuka. Nadal unggul satu set, yang dimenangkannya 7-5. Jack Draper kemudian mengalahkannya 2-6 untuk merebut set kedua. Juara Inggris melakukan segala daya untuk membangun nilainya.

Sementara bintang Spanyol itu kesulitan mendapatkan keuntungan. Draper bergerak maju dengan sikap kemenangannya.

Menurut berita olahraga terbaru, Saat ini, Nadal mengungguli Draper sebesar 39% hingga 81% pada servis pertama. Dan saat kami melanjutkan pembaruan ini, tampaknya Nadal telah memenangkan set ketiga 6-4 dengan 4 ace dan 2 kesalahan ganda. Dia memiliki 3/8 breakpoint untuk 3/6 atas nama lawan.

Kedua pemain tampaknya memiliki cedera yang terlihat. Nadal telah melawan mereka, tapi Draper belum. Dia tampaknya mengalami kejang di leher dan pinggang bagian bawah. Namun, permainan berlanjut karena cedera menjadi kurang penting dalam pertandingan Australia Terbuka yang harus dimenangkan. Sejak awal set ketiga, Nadal berada di posisi unggul. Draper segera membuatnya seimbang dan berjuang sampai akhir.

Nadal nyaris kehilangan momen di Rod Laver Arena. Draper masuk dengan semangat untuk bangkit kembali namun sia-sia. Dia tetap terjebak di satu titik di papan tulis.

Draper menolak meninggalkan lapangan dengan kepala tertunduk. Perkelahian pun terjadi, membuat skor masing-masing menjadi 4 dan menciptakan situasi di mana salah satu dari mereka harus menang. Di sesi ketiga, blunder Inggris menghasilkan set ekstra dan skor 4-3.

Nadal berjuang secara mental dengan cederanya. Dengan kemenangan tersebut, ia berharap bisa melaju ke babak selanjutnya. Set keempat telah dimulai, dan Nadal masih memegang keunggulan dengan skor 40-30.

Mengingat hal ini, Draper menyamakan skor masing-masing dengan 40 poin, memaksa Nadal untuk mengerahkan upaya lebih besar jika ingin mengamankan kemenangan. Acara itu layak dilihat karena sang juara bertahan mengubah peluang menjadi keuntungannya. Fans terus menyemangati dia sementara situs taruhan tenis menampilkan hasil potensial.

Setelah mengalahkan Jack Draper, Nadal lolos ke babak kedua, pertandingan berikutnya melawan Mackenzie McDonald. Pertandingan putaran kedua adalah pada hari Rabu, yang harus dimenangkan Nadal untuk mencapai putaran ketiga.

Author: Logan Simmons