S2G Esports Wins the PMGC 2022 at Jakarta International Expo

S2G Esports Wins the PMGC 2022 at Jakarta International Expo

PMGC (PUBG Mobile Global Championship) 2022 yang diadakan di Indonesia telah usai. Acara tersebut menyaksikan 16 tim seluler PUBG papan atas, dengan skuad Turki S2G Esports menjadi yang teratas.

Ribuan penggemar esports berkumpul di arena untuk merasakan turnamen tersebut. Nama-nama seperti Alvin Jo dan Mahalini memeriahkan acara dengan konser terbaru mereka.

Pertandingan pertama diadakan di map OG Erangel, dimana Four Angry Men mendominasi pertandingan. Game kedua dimainkan di Miramar, di mana Alter Ego, favorit penggemar, mengamankan kemenangan. Bahkan banyak situs taruhan eSports di seluruh negara mengikuti acara tersebut dengan cermat, memungkinkan pembaruan langsung untuk petaruh.

Dengan eliminasi 18 kali, Vampire Esports mengungguli tim lainnya. Tim Thailand melanjutkan dengan momentum, mengamankan kemenangan lainnya di Miramar. Itu adalah salah satu momen terbaik bagi para penggemar di Indonesia, karena mereka mengharapkan tim untuk menang.

Namun, penonton tuan rumah kecewa karena Alter Ego tersingkir dengan cepat di game kelima. Demikian pula, Vampire Esports keluar pada pukul 12 untuk melihat IHC Esports mendapatkan chicken dinner yang sangat ditunggu-tunggu.

Laga pamungkas kembali dimainkan di Erangel, di mana Vampire Esports kembali menunjukkan dominasinya. Kemenangan tersebut menempatkan mereka di posisi ke-6 dengan 68 poin peringkat dan 74 poin eliminasi.

Namun, S2G Esports yang mengumpulkan poin mereka sebelumnya untuk memenangkan kompetisi. Tim mencetak 97 poin peringkat dan 93 eliminasi, mengalahkan DRS Gaming dengan 32 poin. Nova Esports sang juara bertahan menunjukkan performa yang cukup mengecewakan dengan berakhir di posisi ke-9.

Favorit penonton, Geek Fam, berakhir di posisi kesepuluh, mengungguli sebagian besar kompetisi terdekatnya. Skuad mengamankan eliminasi 71, mengalahkan DRS Gaming, yang menempati posisi ke-2 secara keseluruhan.

Author: Logan Simmons